Ikuti Channel Telegram Tutorial Canva. Gabung Sekarang!

Kumpulan Kartu Ucapan Idul Fitri Taqabbalallahu Minna Wa Minkum

Idul Fitri 1444 H atau bertepatan dengan Tahun 2023 adalah hari raya yang sangat dinantikan oleh umat Muslim di seluruh penjuru dunia. Salah satu tradisi saat momen spesial Idul Fitri datang adalah mengirimkan kartu ucapan selamat Idul Fitri kepada keluarga, teman, rekan bisnis, atau yang lainnya. 

Kartu Ucapan Idul Fitri Taqabbalallahu

Kartu ucapan Idul Fitri baik fisik maupun digital memang menjadi sarana untuk mengungkapkan kebahagiaan dan doa yang dapat memperkuat hubungan sosial serta persaudaraan. 

Kartu Ucapan Idul Fitri Taqabbalallahu minna wa minkum

Selain ornamen-ornamen Islami, dalam kartu ucapan Idul Fitri biasanya terdapat ungkapan "Taqabbalallahu minna wa minkum" atau dalam penulisan arabnya:

 تَقَبَّلَ اللَّهُ مِنَّا وَمِنْكُمْ

Ungkapan ini memiliki arti "Semoga Allah menerima amalan kami dan amalanmu". Taqabbalallahu Minna wa Minkum merupakan doa yang biasa diucapkan oleh para sahabat nabi shalallahu alaihi wa sallam saat hari raya Idul Fitri. 

Image_Alt_Here


Daftar isi: 

Kartu Ucapan Idul Fitri Simple

Kartu Ucapan Idul Fitri Elegan

Kartu Ucapan Idul Fitri Nuansa Gold

Kartu Ucapan Idul Fitri Formal

Kartu Ucapan Idul Fitri Taqabbalallahu


(daftar isi akan diulang)



Dalam artikel ini, akan disajikan kumpulan kartu ucapan Idul Fitri dengan kalimat Taqabbalallahu minna wa minkum yang dapat digunakan untuk menyampaikan salam Idul Fitri kepada orang-orang tercinta.

Template terdapat tiga jenis, gratis, pro canva, dan eksklusif hurufa studio. 

Template kartu ucapan gratis

Kartu Ucapan Idul Fitri Taqabbalallahu

Ini adalah template kartu ucapan Idul Fitri yang sederhana namun memberikan kesan ramah, santai, dan penuh makna.

Template kartu ucapan Idul Fitri

Kartu Ucapan Idul Fitri Taqabbalallahu

Template yang ini memiliki tema cerah berwarna pink. Dengan ornamen watercolor dan bunga, kartu ini cocok untuk dikirimkan kepada sahabat atau digunakan dalam bisnis dengan target pasar muslimah.

Template kartu ucapan gratis

Kartu Ucapan Idul Fitri Taqabbalallahu


Dalam gaya modern watercolor, template kartu ucapan Idul Fitri ini memiliki warna ungu yang simpel namun tetap elegan. Teks "Taqabbalallahu Minna wa Minkum" dalam kartu juga mudah dibaca oleh penerima.

Template Eksklusif HurufaStudio

Kartu Ucapan Idul Fitri Taqabbalallahu

Template berikutnya memiliki nuansa semi formal yang cocok digunakan untuk kartu ucapan Idul Fitri baik oleh perusahaan maupun personal. Anda dapat mengedit warna yang ada melalui tautan template yang akan disediakan.

Template kartu ucapan gratis

Kartu Ucapan Idul Fitri Taqabbalallahu

Template kartu ucapan Idul Fitri ini memiliki tampilan yang profesional dan modern. Template ini cocok untuk dikirimkan dalam keperluan formal.

Template kartu ucapan Khusus Canva Pro

Kartu Ucapan Idul Fitri Taqabbalallahu

Template kartu ucapan gratis

Kartu Ucapan Idul Fitri Taqabbalallahu


Kartu ucapan ini menampilkan tulisan 'Taqabbalallahu Minna wa Minkum' dalam font Arab. Kartu ucapan ini cocok untuk Anda yang ingin menambahkan kesan Islami pada ucapan Idul Fitri.

 kartu ucapan Khusus Canva Pro

Template Eksklusif HurufaStudio

Ramadhan Mubarak

Eid mubarak 

idul adha

taqabbalallahu




Koleksi Template Kartu Ucapan Idul Fitri tema Gold by Hurufa Studio

kode warna gold di Canva kode warna gold di Canva kode warna gold di Canva kode warna gold di Canva kode warna gold di Canva kode warna gold di Canva
Cukup dengan Rp 5.000,-,
Dapatkan koleksi template Canva hurufa studio. Miliki sekarang, sebelum harga naik.

Beli sekarang
Informasi >>
✓ Setiap template dapat diedit dan dikostumisasi
✓ Template original dari hurufastudio | hurufa.com
✓ Bayar 1 x, pakai untuk selamanya.


Mengirimkan kartu ucapan Idul Fitri yang penuh dengan kehangatan dan doa dapat memberikan kesan yang sangat berarti bagi penerima.

Semoga kumpulan kartu ucapan Idul Fitri dengan kalimat Taqabbalallahu minna wa minkum ini dapat memudahkan kita untuk menyampaikan salam Idul Fitri kepada orang-orang tercinta. 




Koleksi Kaligrafi Taqabbalallahu minna wa minkum by Hurufa Studio

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Taqabbalallahu Minna Wa Minkum